TIAN'S

PhotobucketPhotobucket Photobucket

Jumat, 09 April 2010

Posting Dengan Keadaan Strees

Strees w.. !
kesetreesan w melebihi kesetreesan orang gila atau orang gendeng yang ada di pinggir jalan,,, tapi w masih sadar ko, dan tau kalo w ge strees,, strees berat,, ! huh..
Ternyata w baru sadar menjalani kehidupan itu banyak banget liku" na banyak banget hambatan na masalah silih berganti yang satu belum selesai eh datang lagi yang satu na dan yang satu na belum selesai datang lagi yang lain,, ahhhhh.......... Tai !
Tapi w coba tuk bersabar mungkin dibalik ini semua ada yang di kasih dari Tuhan. untuk w,, mudah"han Amin !
w berharap suatu saat nanti w bisa mewujudakan semua harapan w,, dan kasih liat ke orang yang sudah menghina dan menginjak" keluarga w, bangsat mank tuh orang,, !
harapan w begitu besar ?? Mulai dari umum, khusus, dan w pribadi,, ( Masalah Cinta ) .!
Ah.. cinta, w dah ga perduli lagi siapa tuh cewe kaya gimana tuh cewe,, asal dia mau nrima w apa ada na, dari pada cewe cantik tapi hanya buat sakit buat hina sama w, cinta sama yang lain bukan sama w, !
ah tapi tuk saat ini w ga memikirkan yang nama na cewe,, w dah kenyang,, !
klo pun ada mau buat serius 100 %.
karena sekarang w, mau serius buat ngjar cita" dan harapan w,, dan demi nyokap w, yang slalu kasih w suport, motivasi buat w, dan juga demi adik" w, jangan ampe adik" w, kaya w sekarang,, w harus bisa,, pokok na harus,, ! w dah bertekad, w harus bisa. !
di tambah lagi penyemangatan w, karna ka dewi, Makasih untuk ka dewi, yang telah buat tian tambah semangat, Muach... !
ditambah lagi dengan kasus" w di kampus, ju"r w jadi lebih semangat dengan adanya kasus,, tks pa.lardi, kedisplinan anda sangat berguna bagi saya , !
walapun w di katain sapi, kambing , gebleg,, dan lain sebagainya,, tapi w anggap tu sebagai peringatan karna w akui w di katain seperti itu mank w salah, dan w juga ga mungkin nyalahin beliau dengan mengeluarkan kata" seperti itu, karna w tau sudah bawaan dari lahir, wkwkwkwk....
oya w posting ini sambil ngedengarin lagu w banget yaitu ajep" uhhh.. mantap abis,, !
bagi yang suka dengan ajep" Download aja ni, Gratis di Download,,. !
sok di download ! Klik Di sini
dan w upload na dari ziddu.com tapi bukan dari Laptop tmen w yang sekarang w pinjem,, w dateng ke warnet nama warnet na THE PATCH yang ada di jatiwaringin, deket sama kos temen w,, sumpah lambat abis,, mau upload dan w lupa blm w jadiin winrar eh malahan di sini kaga ada winrar na terpaksa w ngdownload dulu,
kejadian setelah ngdownload mau w prinskrin kaga ada photoshop na w terpaksa di paste di openoffice, coz disini kaga ada word na, sangking kaga ngerti na, terpaksa ga w crop,
Download : waktu selesai na ngdownload winrar
tapi tak apa lah,, itu hak w,, mau apa w, karna udah bayar tuh warnet,, selama 10 jam Rp. 10 Rb. berlaku na dari jam 21.00 ampe jam 07.00 pagi coy,, wuih.. bener" berani banget,, !
tapi ya,, sejajar dengan kecepatan na lah,,
mata pedes ne,, perut keroncongan ne dan akhirna w sama temen w pesen indomi rebus,, sama minum na teh manis hangat,,
terlepas dari perut keroncongan dan pesenan blm datang,
w nulis lagi.. jadi back to posting dengan keadaan strees.. !
se umur hidup w, w baru ngrasain yang nama na stress yang seperti ini,, duh,, ga ada habis na dengan kesetresaan w ini, terlupakan hanya sementara pas saat w kerja dan kuliah itupun kadang ada bayang" na,, ah! kadang dalam hati w kenpa w harus hidup seperti ini, kadang juga w menyalahkan Tuhan,, coz w dalam hati ah Tuhan ga adil, !
tapi ga selama na w seperti itu,
sekarang w trima apa yang diberikan Tuhan sama w, !
Annjinkkk,, kenpa pesenan ga nyampe" ne,, niat dagang ga sih, !
ah...
makin malam kesetresan w makin bertambah dan tambah jadi ja,
di tambah lagi koneksi na putus lagi ah tai,, upload ajep" na jadi terputus juga, terpaksa w ngulang dari awal, padahal dah stengah na dari 100 %.
ah udah dlu posting denga keadaan strees na, coz w mau nyamperin tuh orang, orang pesen ko dah lebih dr satu jam ko ga nyampe",,
blegug sia,, !

0 komentar:

^_^ F---R---E---E ^_^

DOWNLOAD LAGU DISCO

DOWNLOAD LAGU DUGEM

DOWNLOAD LAGU HIP HOP

Saya Hanyalah Manusia Biasa Yang Tak Lepas Dari kesalahan dan Kekhilafan !

Saya Sangat Merindukan-Na, sungguh" Merindukan-Na

PhotobucketPhotobucket
ADA DIBENAK SAYA © 2008 Por *Templates para Você*